5 Fakta Menarik Jelang Duel Liverpool Vs Huddersfield

Para pemain Liverpool merayakan kemenangan.
Sumber :
  • twitter.com/VirgilvDijk

VIVA – Liverpool akan menghadapi Huddersfield Town pada lanjutan pertandingan Premier League di Anfield, Sabtu dinihari 27 April 2019 WIB. Kemenangan jadi harga mati bagi Liverpool.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Saat ini, The Reds berada di peringkat dua klasemen. Liverpool tertinggal satu poin dari pimpinan klasemen Manchester City.

Sedangkan, Huddersfield datang dengan tanpa motivasi. The Terriers bertamu ke Anfield dengan status sudah pasti terdegradasi. Selain itu, Huddersfield juga memiliki rekor buruk sepanjang sejarah pertemuannya dengan Liverpool.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Berikut 5 fakta menarik jelang duel Liverpool vs Huddersfield, seperti dilansir Sky Sports:

1. Liverpool tidak terkalahkan dalam 13 pertemuan terakhir mereka dengan Huddersfield di semua kompetisi (10 menang, 3 imbang). Terakhir kali Liverpool kalah dari Huddersfield pada November 1959 dengan skor 0-1.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

2. Huddersfield belum pernah mencetak gol dalam delapan pertemua terakhir mereka dengan Liverpool di semua kompetisi. Terakhir kali Huddersfield membobol gawang Liverpool di Anfield pada April 1962, kala itu The Terries mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1 lewat gol Chris Balderstone.

3. Liverpool telah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League yang digelar hari Jumat (waktu setempat).

4. Mohamed Salah telah mencetak tiga gol untuk Liverpool pada pertandingan Premier League yang digelar hari Jumat. Jumlah tersebut menyamai pencapaian yang pernah ditorehkan Michael Owen.

5. Huddersifield tidak pernah dalam 11 pertandingan tandang mereka di Premier League (1 imbang, 10 kalah). Selain itu, The Terriers hanya mampu mencetak 5 gol dalam 11 pertandingan tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya