Batalkan Bahas Kontrak di MU, Pogba Bakal ke Madrid atau Juventus?

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Fox Sports

VIVA – Gonjang-ganjing tentang masa depan Paul Pogba di Manchester Untied. Belakangan isu kepindahan gelandang asal Prancis itu kian santer.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pogba sendiri yang dikabarkan mulai tidak betah. Performa dan pencapaian MU dalam dua musim belakangan membuat dia tidak yakin untuk bertahan lebih lama di Old Trafford.

Kedatangan manajer anyar Ole Gunnar Solskjaer juga gagal membuat Pogba mau lebih lama tinggal bersama MU. Terbaru, pemain 26 tahun tersebut diyakini sudah berbicara kepada klub agar melepasnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sementara Football Italia mengklaim, agen Pogba, Mino Raiola, telah membatalkan pembicaraan kontrak baru dengan MU. Sinyal kuat dia memang benar-benar mau hengkang.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Disebutkan pula, Pogba sudah membidik calon pelabuhan barunya. Juventus, klub yang sempat membesarkan namanya menjadi opsi.

Sedangkan pilihan utama bagi Pogba adalah bergabung dengan Real Madrid. Dan kebetulan Los Blancos dalam beberapa waktu terakhir terus memantaunya untuk bisa memboyong di musim panas nanti.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022