Cara Terakhir Solskjaer Agar MU Bisa Finis di 4 Besar

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta komitmen ke pemain agar bisa fokus menjaga peluang finis di 4 besar Premier League.
 
Usai mengalami kekalahan 0-2 dari Manchester City pada tengah pekan lalu, kans MU untuk mengakhiri musim di 4 besar semakin berat. Meski pun masih memiliki peluang dengan rival di atasnya menderita hasil buruk.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Apalagi, di akhir pekan besok, MU akan menghadapi Chelsea yang notabene adalah rival dalam perebutan jatah Liga Champions musim depan.

Solskjaer pun menekankan, laga melawan Chelsea di Old Trafford, Minggu 28 April 2019, menjadi kesempatan terakhir bagi MU menjaga peluang finis di empat besar.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami sudah berusaha menampilkan permainan terbaik di tengah tantangan besar. Memang, Anda bisa mengatakan ke saya bahwa melatih tim di awal terasa mudah dan sekarang sulit. Tapi semua skenario sudah saya lakukan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan," kata Solskjaer seperti dikutip Mirror, Jumat 29 April 2019.

Solskjaer menambahkan, seluruh pemainnya telah menerima kenyataan atas hasil yang mereka peroleh dalam beberapa pertandingan terakhir. Menurut manajer asal Norwegia itu, kualitas permainan MU Premier League musim ini menjadi yang terburuk dibanding pencapaian pada lima musim sebelumnya.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

"Semua pemain telah melihat kenyataan dalam beberapa pekan terakhir, di mana posisi kami sekarang berada. Jika Anda melihat total poin MU selama lima musim terakhir, saya rasa adalah 70 poin, tetapi saya tidak tahu persis apakah jumlah itu benar," ungkapnya

"Kami sekarang mengumpulkan 64 poin, jadi di sinilah kami berada, kenyataannya adalah kami sekarang terlihat kurang baik ketimbang lima musim sebelumnya," dia menambahkan.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024