Gunduli Huddersfield, Naby Keita Jadi Primadona Klopp

Selebrasi gol pemain Liverpool, Naby Keita
Sumber :
  • instagram.com/liverpoolfc/

VIVA – Liverpool sukses memetik poin sempurna dari laga pekan 36 Premier League dengan mencukur tim Huddersfield Town 5-0 di Anfield, Sabtu dini hari WIB 27 April 2019. Hasil ini pun menjadikan The Reds kembali menggusur Manchester City di puncak klasemen sementara EPL.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Menanggapi hasil impresif anak asuhnya, manajer Liverpool Juergen Klopp mengemukakan sejumlah hal yang menjadi kunci permainan apik Jordan Henderson cs.

"Kami menganalisis tim sebelum laga ini. Dan jika Anda dapat menekan menyerang, Anda melihat jarak Naby Keita dalam situasi cukup leluasa untuk menuju pertahanan lawan dengan dua atau tiga langkah sangat cepat ia ada di sana," ungkap Klopp yang dilansir situs resmi Liverpool.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

"Gol pertama adalah situasi yang brilian dari Naby dan kemudian celahnya terbuka. Bagi saya, gol itu sebenarnya agak terlalu dini," ujar Klopp.

Tak cuma memuji Naby Keita, eks pelatih Borussia Dortmund itu juga memberi acungan jempol kepada para pilar pertahanan The Reds.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

"Setelah gol pembuka, lawan meresponsnya dengan sangat baik, dari set piece dan semua serangan mereka. Kami seperti dikepung. Kami harus bertahan, karena semenjak terciptanya gol pertama kami selalu agak terlambat," jelas Klopp.

Dalam laga tersebut, selain Naby Keita dengan satu gol, Mohamed Salah dan Sadio Mane masing-masing mencetak dua gol. (ren)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024