MU Sudah Punya Trik Hentikan Magis Hazard

Pemain Chelsea merayakan gol Eden Hazard.
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Manchester United bakal melakoni duel penting melawan Chelsea di Old Trafford, Minggu 28 April 2019. Menjadi krusial karena nasib MU bakal ditentukan di duel ini.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Tambahan tiga poin tentunya akan membuat MU memperketat persaingan dalam perebutan posisi empat besar Premier League. Mereka bisa menempel Chelsea, jika menang di laga malam nanti WIB.

Salah satu cara untuk meraih kemenangan atas Chelsea tentunya adalah mematikan pergerakan dan kreativitas Eden Hazard. Selama ini, Hazard memang jadi teror menakutkan bagi setiap lawan Chelsea.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Perlu ada trik khusus yang diterapkan demi mematikannya. Dan, MU memiliki sosok Ander Herrera yang selalu sukses mematikan pergerakan Hazard dari lini tengah setelah mendapat instruksi khusus dari mantan manajer Jose Mourinho.

Namun, cara yang dilakukan MU demi mematikan Hazard akan berbeda kali ini. Di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer, bukan hanya Herrera yang akan diberi tugas mematikan Hazard.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Tugas tersebut, diungkapkan bek MU, Victor Lindeloef, jadi tanggung jawab seluruh pemain MU.

"Jangan kasih ruang kepadanya karena bisa menciptakan hal luar biasa. Pemain yang fantastis. Dia sudah membuktikan kapasitasnya bertahun-tahun," ujar Lindeloef dilansir United Review.

"Jadi, kami harus tetap menempelnya dan jangan memberikan ruang yang bisa membuatnya melepaskan sepakan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya