Guardiola Puas ManCity Bisa Gusur Liverpool dari Puncak Klasemen

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Instagram/@mancity

VIVA – Manchester City kembali memuncaki klasemen sementara Premier League usai menang 1-0 atas Burnley, Minggu malam 28 April 2019.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

ManCity pun naik ke puncak dengan koleksi 92 poin dari 26 laga. Unggul satu poin dari Liverpool di posisi dua dengan 91 poin.

Manajer ManCity, Pep Guardiola mengatakan, kemenangan atas Burnley menjadi bukti kekuatan mental timnya meski ada di bawah tekanan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Apalagi ManCity tidak diperkuat sejumlah pemain terbaiknya di laga krusial ini. Namun ManCity tetap bisa memetik kemenangan.

"Kami memiliki kekuatan mental untuk bereaksi atas masalah yang ada," kata Guardiola dilansir Soccerway, Senin 29 April 2019. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Sebab kami bermain tanpa Kevin de Bruyne, Fernandinho dan pemain penting lainnya. Tapi kami bisa menang di laga ini," lanjutnya.

Ini memang menjadi laga penting buat ManCity. Sebab jika gagal menang di laga ini, mereka terancam gagal juara Premier League musim ini.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024