Unai Emery Pesimistis Arsenal Tembus 4 Besar Premier League

Pertandingan Leicester City vs Arsenal
Sumber :
  • twitter.com/LCFC

VIVA – Manajer Arsenal, Unai Emery, mengajak pemain asuhannya untuk fokus menatap pertandingan semifinal Liga Europa. Mereka akan berhadapan dengan wakil Spanyol, Valencia.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Menurut Emery, saat ini target untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan tinggal lewat juara Liga Europa. Sebab, persaingan di Premier League amat ketat.

Saat ini, Arsenal berada di urutan kelima klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 66 poin hasil dari 36 pertandingan, atau dua angka di bawah Chelsea yang ada di urutan keempat.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dalam tiga pertandingan terakhir Premier League, The Gunners selalu kalah. Teranyar mereka tersungkur di kandang Leicester City dengan skor 0-3.

"Kami harus mulai memikirkan Valencia di Liga Europa. Kami punya ambisi besar dalam kompetisi itu," ujar Emery, dikutip dari laman resmi klub.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Itu adalah pertandingan semifinal dan akan sangat sulit. Kemudian kami akan bermain melawan Brighton dan kami butuh kemenangan," imbuhnya.

Bagi Emery, akhir musim Premier League sekarang amat berat. Setiap tim yang berpeluang menembus empat besar memiliki motivasi tinggi, sehingga tim asuhannya tidak boleh tergelincir lagi. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024