Klopp Sanjung Kehebatan Origi Meski Jarang Dimainkan

Penyerang Liverpool, Divock Origi (kanan), melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memuji setinggi langit penampilan heroik dari Divock Origi di Premier League dan Liga Champions. Dengan santai, Klopp juga menyebut pekan pamungkas Premier League musim ini akan menjadi milik Origi.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Hal tersebut diucapkan Klopp, lantaran penampilan Origi yang berhasil membawa Liverpool merebut kemenangan ketika menghadapi Newcastle dan Barcelona. Meskipun, Origi sesungguhnya bukan pilihan utama Klopp.

Namun, striker asal Belgia itu berhasil memastikan kemenangan The Reds saat melawan Newcastle setelah masuk dari bangku cadangan. Golnya pada menit ke-86 menjaga peluang Liverpool untuk menjadi juara Premier League.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Lalu, di Liga Champions absennya Mohamed Salah dan Robert Firmino saat melawan Barcelona mampu digantikan dengan baik oleh Origi setelah menyumbangkan dua gol yang mampu mengantarkan Liverpool ke partai puncak untuk menghadapi Tottenham Hotspur.

"Ia menunjukkan kehebatannya, akhir pekan ini akan menjadi pekannya Divock Origi. Gol sundulan ke gawang Newcastle, itu gila. Dan, kami tidak perlu membicarakan lagi tentang penampilannya ketika melawan Barcelona," kata Klopp seperti dikutip Tribal Football.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Apa yang dilakukan Origi ketika menerima umpan sepak pojok Trent Alexander-Arnold adalah salah satu momen paling genius. Itu bukan bola yang mudah, karena bolanya memantul. Menurut saya, dia sangat brilian dalam memanfaatkan kesempatan," ujarnya menambahkan.

Ditambahkan Klopp, Origi kesulitan mendapatkan menit bermain pada musim ini hanya karena faktor tidak beruntung. Akan tetapi, Klopp bangga dengan Origi, meski jarang main secara reguler namun masih bisa memberikan kontribusi positif.

Pada akhir pekan ini, Liverpool akan berjuang dalam perebutan gelar juara Premier League dengan menghadapi Wolverhampton. The Reds dapat menjuarai Premier League asalkan Manchester City gagal mencuri poin sempurna dan Liverpool mampu mengalahkan Wolverhampton. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya