Mental Pemain ManCity Diuji pada Laga Terakhir Premier League

Winger Manchester City, Raheem Sterling, mencetak gol ke gawang Everton
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Pemain Manchester City, Raheem Sterling mengatakan, mental akan sangat menentukan dalam pertandingan terakhir The Citizens di Premier League. ManCity akan bertandang ke markas Brighton & Hove Albion pada pekan terakhir Premier League (38), Minggu, 12 Mei 2019. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Jika ManCity meraih kemenangan, maka mereka akan menjadi juara Premier League untuk kedua kalinya secara beruntun. Saat ini, ManCity hanya unggul satu poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua. 

Dalam 13 pertandingan terakhir di Premier League, ManCity tidak terkalahkan. Sterling mengatakan, penentuan gelar Premier League kali ini bukan soal kebugaran fisik. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Kebugaran tidak benar-benar berperan dalam dua pertandingan terakhir. Ini semua soal mentalitas dan semangat kemenangan," kata Sterling dikutip dari situs Premier League. 

"Ini semua tentang seberapa besar kita untuk meraih kemenangan dan bertarung hingga menit terakhir," tambahnya. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sementara itu, di laga terakhir Premier League ini semua pertandingan akan dimainkan secara bersamaan. Laga akan berlangsung pukul 21.00 WIB. 

Pesaing terdekat ManCity, Liverpool akan menjamu Wolverhampton Wanderers.  (mus)

Sheffield United vs Manchester United di Premier League 2023/2024

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Manchester United akan menghadapi Sheffield United dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024