Juan Mata Ingin Bertahan di MU dengan Jaminan

Gelandang Manchester United, Juan Mata
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Juan Mata dikabarkan diundang untuk bertemu dengan Wakil direktur Manchester United, Ed Wooward setelah  laga melawan Cardiff City, Minggu 12 Mei 2019. Pertemuan itu disebut-sebut untuk membahas kontrak sang pemain yang akan habis pada 30 Juni 2019. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Tidak seperti dua rekannya Antonio Valencia dan Ander Herrera, Mata hingga saat ini belum mendapatkan kejelasan atas masa depannya di Old Trafford. Dikutip Metro, Setan Merah ingin mempertahankan pemain berusia 31 tahun itu. Namun, Mata menginginkan jaminan atas tempatnya musim mendatang.

Pasalnya, pemain asal Spanyol itu musim ini kerap menjadi penghangat bangku cadangan. Bahkan pada laga pamungkas melawan Cardiff, manajer Ole Gunnar Solskjaer sama sekali tidak menurunkannya. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Pada musim ini, Mata hanya bermain sebanyak 29 kali dari seluruh pertandingan MU di semua kompetisi. Mantan pemain Chelsea itu juga hanya mampu menyumbang lima gol dan dua assist.

Oleh karena itu, Mata belum mau menentukan pilihannya apakah bertahan atau hengkang. Di satu sisi, pada musim 2019/2020 nanti, Solskjaer juga mendapat kucuran dana yang berlimpah untuk belanja pemain. Hal ini tentunya akan menjadi salah satu ancaman bagi Mata untuk kontraknya yang tidak diperpanjang. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Sementa itu, editor media fan Manchester United, Andy Mitten menyebut Mata siap mendengarkan opsi yang ditawarkan oleh Ed Woodward dan Solskjaer.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024