Mengharukan, Momen Ini Bikin Valencia Tak Bisa Lupakan MU

Antonio Valencia lakoni laga terakhir bersama Manchester United
Sumber :
  • instagram.com/manchesterunited/

VIVA – Kiprah bek Antonio Valencia bersama Manchester United akhirnya telah menemukan ujung kebersamaan pada penghujung musim 2018/19 ini. Pemain asal Ekuador itu pun tersebut dipastikan tak lagi memperkuat MU musim depan.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Laga pamungkas kontra Cardiff City pada Minggu malam WIB 12 Mei 2019 akhir pekan lalu pun jadi momen perpisahan bagi pemain yang telah 10 musim berseragam The Red Devils itu.

Sayangnya, momen terakhir Valencia bersama reka-rekan setimnya terasa begitu pahit tatakala MU justru tunduk 0-2 dari Cardiff di depan publik Old Trafford.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Usai laga tersebut, Valencia pun tak kuasa mengutarakan beberapa momen yang tak akan pernah terlupakan selama ia membela Setan Merah.

“Ada 2 hal yang jadi favorit saya: pertama adalah jersey yang saya kenakan untuk Manchester United dan ban kapten dari Jose Mourinho ketika dia memberi saya jabatan kapten untuk kali pertama. Hal-hal itu, kenangan tersebut tak ternilai buat saya,” ungkap Valencia yang dilansir dari laman Goal.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Sepanjang membela MU, Valencia telah mencatatkan 241 penampilan dan 17 gol selama 10 musim menjadi bagian armada The Red Devils.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Manajer Manchester United, Erik ten Hag tidak mau memilih individu sebagai biang kekalahan dari Crystal Palace di Sellhurst Park, Selasa dini hari WIB 7 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024