Griezmann Hengkang, Eksodus Pemain Atletico Madrid Terus Berlanjut

Diego Godin saat membela Atletico Madrid
Sumber :
  • Instagram/@diegogodin

VIVA – Antoine Griezmann sudah memastikan diri bakal meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim ini. Kepergian pemain asal Prancis itu merupakan pukulan telak bagi Los Rojiblancos.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sebabnya, eks penggawa Real Sociedad itu merupakan mesin gol utama bagi klub. Tentu, akan sulit bagi Atletico mencari pengganti sepadan bagi pemain 28 tahun itu.

Namun, Griezmann bukan menjadi satu-satunya pemain yang pergi pada akhir musim ini. Setidaknya, ada enam pemain yang bakal pergi meninggalkan Wanda Metropolitano.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Selain Griezmann, yang sudah pasti pergi adalah Diego Godin. Dia akan hijrah ke Inter Milan.

Dikutip Marca, Juanfran dan Filipe Luis juga akan menyusul kepergian dua rekannya. Sementara itu, Lucas Hernandez akan hijrah ke Bayern Munich.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Santiago Arias juga berpeluang untuk hijrah lantaran Atletico ingin menguangkan sang pemain. Begitu juga dengan Rodri yang sedang diincar oleh Manchester City.

Satu pemain lagi yang diyakini akan menanggalkan kostum Los Rojiblancos adalah Nikola Kalinic. Pemain asal Kroasia itu kalah bersaing dengan Diego Costa dan Alvaro Morata.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022