Chelsea Harus Hormati Keputusan Eden Hazard

Eden Hazard saat masih memperkuat Chelsea dan kapten Cesar Azpilicueta.
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Bek sayap Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengatakan, timnya harus menghormati keputusan Eden Hazard yang ingin bergabung ke Real Madrid. Hal itu ia ungkapkan setelah muncul rumor yang menyebutkan bahwa Madrid setuju dengan tawaran Chelsea.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Untuk memboyong Hazard dari Stamford Bridge, Madrid dikabarkan mengeluarkan dana sebesar 86 juta poundsterling atau sekitar Rp1,5 triliun. Pengumuman secara resmi kabarnya akan dilakukan setelah final Liga Europa pada akhir bulan Mei 2019 nanti.

Diketahui, Hazard kerap mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke Santiago Bernabeu. Apalagi, semenjak idola masa kecilnya, Zinedine Zidane, kembali ditunjuk menjadi pelatih Madrid pada bulan Maret lalu.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Atas pernyataan tersebut, Chelsea dipastikan akan kehilangan Hazard. Selain itu, kata Cesar Azpilicueta, The Blues juga harus beradaptasi untuk tampil tanpa Hazard di musim depan.

"Sangat jelas, Eden adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Saya tiba di Chelsea bersamaan dengan Eden dan kami pastinya ingin dia tetap bersama kami, tapi kami harus menghormati keputusannya yang ingin bergabung ke Madrid," kata Azpilicueta seperti dikutip Sky Sports.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Lebih lanjut, bek asal Spanyol itu memuji penampilan Hazard selama berseragam The Blues. Azpilicueta pun berharap bisa mengakhiri kebersamaannya dengan Hazard dengan sebuah trofi Liga Europa.

"Saat ini, dia masih pemain Chelsea dan pemikirannya selalu berjalan baik selama di Chelsea, kami pun sedang berupaya untuk bisa mengangkat trofi bersama-bersama di Baku nanti. Setelah itu, lihat saja apa yang terjadi," ujarnya menambahkan.  (luz)

Gelandang Arsenal, Thomas Partey saat melawan Rapid Wien

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Barcelona sedang merencanakan belanja pemain di Inggris untuk bursa transfer musim panas mendatang. Gelandang Arsenal dikabarkan masuk dalam daftar incaran.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024