Mengejutkan, Lukaku Sebut Segera Bermain di Serie A

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram/@romelulukaku

VIVA – Romelu Lukaku tengah kencang disebut akan hengkang dari Manchester United musim depan. Striker berpaspor Belgia itu jadi salah satu pemain yang mendapatkan gelombang kritik keras dan desakan agar angkat kaki dari Old Trafford.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Beberapa saat lalu, VIVA pernah merangkum sembilan nama pemain yang diprediksi bakal melakoni laga terakhirnya bersama MU saat melawan Cardiff, pekan lalu. Salah satunya adalah Lukaku. Kinerja mantan penyerang Chelsea dan West Bromwich Albion ini dinilai tak maksimal di lini depan Setan Merah.

Lukaku kemudian dikaitkan dengan beberapa klub elite Eropa. Menurut laporan Express, dua raksasa Serie A, AC Milan dan Inter Milan, sama-sama menginginkan Lukaku. Bukan cuma itu, bomber berusia 26 tahun ini juga disebut masuk daftar buruan Juventus.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Soal kemungkinan bermain di Serie A, Lukaku tak sungkan mengakuinya. Diungkap Lukaku, ia memang punya mimpi dan sangat ingin bermain di Serie A. Yang lebih menjadi sorotan, Lukaku mengatakan akan bermain di kompetisi domestik Italia sesegera mungkin.

"Bermain di Serie A sebuah mimpi, dan itu adalah mimpi sebenarnya. Saya berharap bisa bermain di sana sesegera mungkin atau nanti. Bahkan, jika pada saat ini saya sedang fokus bersama (Manchester) United," kata Lukaku kepada Sky Sports.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Lukaku diboyong MU dari Everton, awal musim lalu. Saat itu, MU harus merogoh kocek sedalam 90 juta Poundsterling, atau senilai dengan Rp1,7 triliun (kurs saat ini), untuk mendapatkan tanda tangannya. Dua musim membela panji Manchester Merah, Lukaku mampu mencetak 42 gol dalam 96 pertandingan di semua ajang. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024