Antisipasi Kepergian Lukaku, MU Incar Dembele

Penyerang Olympique Lyon, Moussa Dembele
Sumber :
  • Instagram/@mdembele_10

VIVA – Pernyataan mengejutkan yang dilontarkan Romelu Lukaku ternyata langsung menuai respons. Ya, striker Manchester United ini menyebut bahwa ia ingin melanjutkan kariernya di Serie A sesegera mungkin.

Gegara Klub Ini Karim Benzema Bikin Chelsea Kecewa

Rumor beredar, MU langsung membidik penyerang lainnya untuk mengantisipasi hengkangnya Lukaku.

Menurut laporan The Sun, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, tertarik untuk membajak bomber Olympique Lyon, Moussa Dembele. Manajemen The Red Devil dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 40 juta poundsterling, atau senilai dengan Rp742,3 miliar, untuk bisa mendapatkan tanda tangannya.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Penampilan penyerang muda Prancis bersama skuat Les Gones musim ini cukup apik. Tak cuma itu, sebenarnya Dembele memang sudah pernah jadi incaran MU akhir musim 2015/2016.

Sayangnya, Dembele lebih memilih bergabung dengan Celtic FC saat hengkang dari Fulham. Bermain di Premier League jelas bukan hal baru baginya. Sebab, Dembele tercatat pernah membela Fulham di musim 2013/2014.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

Dembele sebenarnya baru semusim bermain bersama Lyon sejak diboyong dari Celtic awal musim lalu. Penyerang berusia 22 tahun itu ditebus Lyon dengan dana tak tinggi, 19,7 juta poundsterling, atau setara dengan Rp365,7 miliar. Pada musim perdananya bersama Lyon, Dembele mampu mencetak 17 gol dalam 40 pertandingan di semua ajang.

Tujuh musim berkiprah sebagai pesepakbola profesional, Dembele mampu mencetak 87 gol dalam 192 penampilan di semua ajang. Ia juga ikut mengantar Celtic meraih dua gelar juara Scottish Premier League, dua gelar Piala Liga Skotlandia (Scottish League Cup), dan dua gelar Piala Skotlandia (Scottish Cup).

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024