Jelang Final Liga Europa, Chelsea Kehilangan Pilar Lini Tengah

Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek
Sumber :
  • IG Ruben Loftus-Cheek

VIVA – Persiapan Chelsea menatap laga final Liga Europa tampaknya tengah diganggu dengan kabar negatif dari gelandang Ruben Loftus-Cheek. main timnas Inggris tersebut terancam tak bisa memperkuat The Blues pada partai puncak pentas kasta kedua antar klub Eropa pada 30 Mei 2019 mendatang di Baku, Azerbaijan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Cedera engkel serius yang menbekap pemain muda tersebut diperkirakan belum bisa pulih total pada tanggal laga final Liga Europa itu.

Kondisi cedera tersebut rupanya dialami Loftus-Cheek kala memperkuat The Blues saat laga persahabatan di Amerika Serikat menghadapi New England Revolution, Kamis pagi WIB 16 Mei 2019.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Laga yang berkonsep amal ini sebenarnya sudah dikeluhkan oleh Maurizio Sarri yang tak mau skuatnya kelelahan jelang partai final Liga Europa.

Dilansir FOX Sports News, kekhawatiran Sarri itu pun terbukti ada benarnya. Ruben Loftus-Cheek harus dipapah oleh tim medis Chelsea untuk keluar lapangan pada menit ke-68.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Sebuah injakan ke bagian tumitnya dari pemain tuan rumah membuatnya tak bisa melanjutkan pertandingan.

Ini tentu menjadi pukulan yang cukup berat bagi Chelsea mengingat gelandang andalan lainnya, N’Golo Kante, juga belum pulih dari cedera.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024