De Bruyne Sebut Kompany Pemain ManCity yang Tak Tergantikan

Bek Manchester City, Vincent Kompany
Sumber :

VIVA – Geladang Manchester City, Kevin De Bruyne memperingatkan manajemen soal Vincent Kompany. De Bruyne mengatakan, Kompany adalah pemain yang tidak tergantikan di Etihad Stadium. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Masa depan Kompany di ManCity sampai saat ini belum ada kepastian. Manajer ManCity, Pep Guardiola sempat mengatakan, jika akan ada pembicaraan dengan Kompany usai final Piala FA. 

"Saya tidak berpikir kalian bisa menggantikan Kompany. Dan saya harap ia akan tinggal semusim lagi," kata De Bruyne dikutip dari Dailystar. 

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Tidak mungkin untuk menggantikannya, tetapi setiap tim memiliki evolusi. Ketika Kompany turun, maka mungkin yang lain akan muncul," tambah pemain internasional Belgia ini.

Kompany menjadi bagian dari ManCity dalam 10 tahun terakhir ini. Ia sudah menyumbangkan empat trofi Premier League bagi The Citizens. 

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Dan musim ini, Kompany berpeluang mencatatkan sejarah dengan meraih gelar treble domestik bagi ManCity. Satu trofi masih mungkin direbut oleh ManCity. 

The Citizens akan menantang Watford dalam final Piala FA, Sabtu, 18 Mei 2019.  

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024