MU Incar Kiper Barca untuk Gantikan De Gea

Kiper Barcelona, Jasper Cillessen
Sumber :
  • Twitter/@JasperCillessen

VIVA – Manchester United bakal menjadi salah satu tim paling sibuk di bursa transfer musim panas ini. Bagaimana tidak, mereka sudah membidik banyak pemain untuk merenovasi skuat agar bisa bersaing musim depan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Salah satu sektor yang butuh pembaruan muncul dari penjaga gawang. Setan Merah tampak sudah putus asa untuk mempertahankan David De Gea.

Alasannya, permintaan kenaikan gaji dari sang pemain yang cukup tinggi. Jumlahnya mencapai £350 ribu per pekan.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Atas dasar itulah, MU tampak bakal menguangkan sang pemain yang kontraknya habis pada musim panas tahun depan. Klub terdepan yang bakal menjadi pelabuhan selanjutnya bagi eks Atletico Madrid diyakini Paris Saint-Germain. Itu lantaran Les Parisiens menyanggupi tuntutan gaji De Gea.

Dikutip The Sun, sebagai penggantinya, Setan Merah mengincar kiper kedua Barcelona, Jasper Cillessen. Kiper asal Belanda itu dianggap memiliki kemampuan yang mumpuni untuk menjadi penjaga gawang utama MU. Terlepas dari statusnya sebagai pelapis Marc-Andre ter Stegen.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Pindah klub juga menjadi salah satu agenda Cillessen pada akhir musim ini. Dia sudah gerah dengan situasinya yang lebih banyak duduk di bangku cadangan. Selama tiga musim membela Blaugrana, eks Ajax Amsterdam itu hanya bermain 30 kali di semua kompetisi.

Selain itu, harga dari Cillessen juga masih masuk akal yang berkisar £22 juta. Jika gagal, MU juga mengincar Keylor Navas yang sudah pasti dilepas Real Madrid.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024