Jika Sampai Lego Pogba, MU Lakukan Blunder

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Rumor bakal hengkangnya Paul Pogba ke Real Madrid, masih terus bergulir kencang. Desakkan fans Manchester United agar sang bintang angkat kaki dari Old Trafford, menimbulkan banyak spekulasi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tetapi, manajemen Setan Merah disebut takkan begitu saja melepas eks bintang Juventus. Mengapa demikian?

Pogba dianggap jadi biang kerok kegagalan armada MU meraih gelar musim ini. Tak cuma itu, MU juga harus rela mengubur mimpi untuk bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Sebab, pasukan Ole Gunnar Solskjaer hanya mampu finis di urutan keenam klasemen Premier League 2018/2019.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dalam laga pamungkas Premier League melawan Cardiff, sikap jengah suporter MU kepada Pogba tak bisa ditutupi lagi. Ramai-ramai para pendukung fanatik The Red Devil mencibir, mencaci, dan memaki gelandang berusia 26 tahun dari tribun stadion. Sementara itu, Pogba jelas mendengar namanya tengah jadi sasaran tembak.

Di sisi lain, Zinedine Zidane juga tak memungkiri bahwa ia sangat ingin Pogba menjadi anak buahnya di Madrid. Zidane juga punya tugas berat membangkitkan kembali kedigdayaan Madrid, setelah musim lalu gagal bersaing dari Barcelona di LaLiga, dan takluk memalukan dari tim kuda hitam, Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Menurut laporan Mirror, MU takkan begitu saja melepas Pogba. Sebab, MU dinilai bakal melakukan blunder bisnis jika sampai Pogba dilepas. Selain itu, meski tampil tak maksimal musim lalu Pogba tetaplah berstatus salah satu pemain papan atas di dunia.

Sejak dipulangkan MU dari Juventus awal musim 2016/2017, Pogba sudah tampil dalam 135 pertandingan dan mencetak 31 gol. Pogba juga ikut membawa MU juara Piala Liga Inggris dan Liga Europa di musim perdananya. (asp)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024