Chelsea Tertarik Perpanjang Kontrak Olivier Giroud

Penyerang Chelsea, Olivier Giroud
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Chelsea terus kian serius mempersiapkan amunisi skuatnya musim depan dengan misi mengisi stok pemain. Dan salah satu fokus penting The Blues saat ini tak lain adalah kebutuhan akan bomber berkualitas.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Meski mendapat larangan transfer pemain dalam bursa musim panas ini, namun skuat London Biru tak mau habis akal mensiasati kondisi tersebut.

Striker Olivier Giroud yang sempat disebutkan akan segera meninggalkan Stamford Bridge pada awal Juni nanti, sepertinya akan jadi salah satu prioritas Chelsea untuk tetap dipertahankan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pemain timnas Prancis tersebut dilansir Telefoot bakal disodorkan perpanjangan kontrak satu musim depan ke bersama The Blues.

Walau kerap jarang mendapat tempat reguler dalam skuat Maurizio Sarri musim ini, namun performa Giroud cukup memukau di pentas Liga Europa dengan mampu mengemas 10 gol sebelum partai final 30 Mei mendatang.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Walau diganjar larangan transfer pemain dalam bursa musim panas ini, Chelsea berupaya keras memutar otak mempersiapkan skuat musim depan dengan memanggil para pemain yang dipinjamkan dan memperpanjang kontrak pemain yang ada sebelumnya. (ren)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024