Ogah Pindah ke MU, Jadon Sancho Nyaman di Dortmund 

Penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho
Sumber :
  • https://twitter.com/utdhq

VIVA – Penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho menjadi incaran utama Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Setan Merah dikabarkan sudah mulai bermanuver untuk mengamankan servis sang pemain.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Namun, Sancho yang merupakan produk akademi Manchester City, tidak tertarik untuk gabung dengan MU. Sancho mempersoalkan penampilan MU pada musim ini dan tidak akan tampilnya mereka di Liga Champions musim 2019/2020. 

Nama Sancho meroket baru-baru ini. Dia baru bersinar, ketika rajin membuat assits untuk timnya. Sancho merupakan salah satu 'pelayan' terbaik di Eropa. 

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Keputusannya untuk tidak hengkang ke MU, juga didasari atas rasa nyamannya bersama Dortmund. Dia termotivasi untuk membawa timnya menjuarai Bundesliga musim depan, setelah pada musim ini harus finis di posisi dua klasemen akhir di bawah Bayern Munich.

"Musim depan, target kami adalah untuk jadi juara, tidak jadi yang kedua. Saya sangat senang dengan cara bermain saya musim ini," kata Sancho dikutip Metro.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya tidak banyak bermain di awal musim, tetapi lebih sering berada dalam tim di tahap akhir. Ini adalah soal kerja keras," jelasnya. (asp)

Keputusan Sancho ini, untuk bertahan bersama Dortmund, tentu menjadi kabar buruk bagi MU yang ingin membelinya sejak awal tahun ini. Namun bagaimanapun, MU musim depan bukanlah destinasi terbaik untuk para pemain-pemain top. Liga Champions adalah panggung impian bagi semua pesepakbola di klub-klub Eropa. 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024