Guardiola Yakin Kompany Segara Kembali ke ManCity

Selebrasi Vincent Kompany cetak gol kemenangan ManCity
Sumber :
  • twitter.com/OptaJoe

VIVA – Vincent Kompany telah menyatakan meninggalkan Manchester City musim panas ini. Namun, manajer ManCity, Pep Guardiola berharap, Kompany akan kembali ke Etihad Stadium, cepat atau lambat. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Guardiola menyakini, takdir Kompany adalah berada di ManCity. Setelah meninggalkan ManCity, Kompany akan hijrah ke Anderlecht sebagai pemain dan pelatih.

Dikutip dari Foxsport, Kompany telah menghabiskan 11 tahun di ManCity. Musim 2018/2019, Kompany mempersembahkan treble domestik bagi The Citizens (Premier League, Piala FA dan Piala Liga). 

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

"Saya pikir kita akan sangat merindukan Kompany. Tetapi masa depannya akan kembali ke sini, cepat atau lambat," kata Guardiola. 

"Ini adalah cara terbaik untuk mengucapkan selamat tinggal setelah semusim yang luar biasa bersama. Ia adalah kapten sesungguhnya, dan banyak membantu kami," tambahnya. 

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Andrlecht adalah klub pertama Kompany sebagai pemain profesional.

“Sekarang ini saat kami menikmati hasil musim ini. Dalam beberapa pekan ke depan kami akan berpikir soal masa depan. Sekarang kita menikmati apa yang sudah kita lakukan,” jelasnya

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024