Guardiola Yakin Kompany Segara Kembali ke ManCity

Selebrasi Vincent Kompany cetak gol kemenangan ManCity
Sumber :
  • twitter.com/OptaJoe

VIVA – Vincent Kompany telah menyatakan meninggalkan Manchester City musim panas ini. Namun, manajer ManCity, Pep Guardiola berharap, Kompany akan kembali ke Etihad Stadium, cepat atau lambat. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Guardiola menyakini, takdir Kompany adalah berada di ManCity. Setelah meninggalkan ManCity, Kompany akan hijrah ke Anderlecht sebagai pemain dan pelatih.

Dikutip dari Foxsport, Kompany telah menghabiskan 11 tahun di ManCity. Musim 2018/2019, Kompany mempersembahkan treble domestik bagi The Citizens (Premier League, Piala FA dan Piala Liga). 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya pikir kita akan sangat merindukan Kompany. Tetapi masa depannya akan kembali ke sini, cepat atau lambat," kata Guardiola. 

"Ini adalah cara terbaik untuk mengucapkan selamat tinggal setelah semusim yang luar biasa bersama. Ia adalah kapten sesungguhnya, dan banyak membantu kami," tambahnya. 

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Andrlecht adalah klub pertama Kompany sebagai pemain profesional.

“Sekarang ini saat kami menikmati hasil musim ini. Dalam beberapa pekan ke depan kami akan berpikir soal masa depan. Sekarang kita menikmati apa yang sudah kita lakukan,” jelasnya

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024