Tinggalkan Juventus, Allegri Mungkin ke Tottenham atau Chelsea

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Massimiliano Allegri sudah dipastikan tidak menangani Juventus musim depan. Masing-masing pihak kini mulai sibuk mencari jalan sendiri.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Juventus butuh pengganti Allegri segera. Ada sejumlah nama, namun belum satu pun yang dipastikan akan mengisi jabatan tersebut.

Lalu, bagaimana dengan Allegri? Sang allenatore dari awal sudah menyatakan tidak akan mengambil 'cuti'. Pria 51 tahun ini mengaku akan langsung menangani tim lain jika memang ada tawaran yang cocok.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Laporan 101 Great Goals, ada beberapa klub yang tertarik memakai jasa Allegri. Tapi, yang paling menarik adalah Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Untuk Tottenham, kemungkinan besar akan merekrut Allegri, bila manajer sekarang, Mauricio Pochettino hengkang. Isu yang beredar, pria asal Argentina itu menjadi bidikan Juventus.

Begitu juga dengan Chelsea, ada kemungkinan mereka mendatangkan Allegri seandainya Maurizio Sarri pergi. Sarri juga diketahui tengah didekati Juventus.

Sementara itu, Chelsea punya opsi lain jika memang ditinggal Sarri. Legenda The Blues, Frank Lampard , bersedia untuk mengisi posisi manajer.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya