Liverpool Hentikan Perburuan Kapten Ajax Amsterdam

Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, saat rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/AFCAjax

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tidak ingin meneruskan perburuan kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Dia akan mencari pemain lain untuk menjadi alternatif.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Dikutip dari Standard, Klopp merasa harga yang dipatok Ajax untuk melepas de Ligt terlalu mahal. Pemain berusia 19 tahun tersebut dibanderol dengan harga 61 juta poundsterling (Rp1,1 triliun).

Sebagai alternatif menggantikan de Ligt, Liverpool sebenarnya sudah punya incaran. Dia adalah pemain Bristol City, Lloyd Kelly.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Sayangnya, pemain berusia 20 tahun itu keburu menerima pinangan dari Bournemouth. Alhasil, The Reds harus memindahkan fokus ke pemain lain.

Lini belakang Liverpool sebenarnya tidaklah buruk penampilannya di musim lalu. Di Premier League, mereka menjadi tim yang paling sedikit kebobolan, yakni 22 gol.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Namun, untuk kedalaman skuat, Klopp tampaknya butuh pemain tambahan. Mereka selama ini amat tergantung kepada Virgil van Dijk sebagai bek tengah.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024