Godaan Liverpool Bikin Pemain Ini dalam Kondisi Terjepit

Penyerang RB Leipzig, Timo Werner
Sumber :
  • Twitter/@

VIVA – Pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick, sudah tak bisa menahan kesabaran terkait proses negosiasi perpanjangan kontrak Timo Werner. Sudah diajukan perpanjangan kontrak, namun striker berusia 23 tahun itu tak kunjung menjawab.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Werner dikabarkan sedang menjalin komunikasi juga dengan klub lain. Liverpool dan Bayern Munich disebut-sebut merupakan tim yang menginginkan jasanya.

Kontrak striker asal Jerman itu bersama Leipzig masih tersisa satu musim ke depan. Namun, Rangnick tak ingin Werner bertahan tanpa ada perpanjangan kontrak.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Posisi kami jelas, jika dia tidak ingin perpanjang kontrak, dia harus berganti klub," tutur Rangnick, dikutip dari Tribal Football.

Ditambahkan Rangnick, jika pun Werner memilih hengkang, klub barunya harus berbicara kepada manajemen Leipzig. Tidak bisa komunikasi dilakukan hanya kepada pemain.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

"Jika dia sepakat dengan klub, dan klub itu harus berkomunikasi dengan Leipzig. Setahu saya hingga sekarang belum terjadi," tuturnya.

Sebagai striker, Werner menunjukkan produktivitasnya pada Bundesliga musim lalu. Main dalam 30 pertandingan, total 16 gol dan 10 assist dia sumbangkan. (one)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024