Van Persie: Solskjaer Butuh Waktu Bawa MU Berjaya

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Kiprah Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United musim ini mengalami naik dan turun. Sempat memberikan harapan di awal musim, manajer asal Norwegia ini gagal memberikan yang terbaik untuk Setan Merah,

Dulu Bikin Robin van Persie Mati Kutu, Kini Jualan Emping demi Menyambung Hidup

Solskjaer menjadi manajer interim MU sejak Desember 2018, menggantikan posisi Jose Mourinho. Saat itu, dia hanya kalah sekali dalam 17 pertandingan pertama bersama MU.

Namun, sejak diganjar kontrak permanen, magis Solskjaer seakan menghilang. MU pun hanya mampu finis di posisi 6 Premier League, dan harus puas berlaga di Liga Europa musim depan.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Terkait hal ini, eks bomber MU, Robin van Persie ikut angkat bicara. Pemain yang baru saja memutuskan gantung sepatu ini menilai Solskjaer masih perlu diberi waktu menangani Setan Merah.

"Hal yang normal bagi manajer untuk diberi waktu. Saat ini, saat Anda kalah dalam enam pertandingan, Anda dipecat. Apakah itu solusi? Beri seseorang waktu, apalagi jika dia anak didik klub," kata Van Persie pada BBC Sport.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

"Sungguh lucu karena saat dia memulai, semua orang berpikir sangat positif. Mereka menang dan mereka membuat keajaiban dengan menyingkirkan Paris Saint-Germain (di Liga Champions)," lanjut pemain asal Belanda ini.
 

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Ole Gunnar Solskjaer buka-bukaan mengenai pengalamannya melatih Man Utd, dengan mengungkapkan ada pemain yang 'membocorkan sesuatu karena mereka tidak bahagia.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024