Ada Peran Penyerang Arsenal di Balik Kepindahan Pulisic ke Chelsea

Gelandang Borussia Dortmund, Christian Pulisic.
Sumber :
  • The Independent

VIVA – Penyerang Arsenal, Piere-Emerick Aubameyang, ternyata memiliki peran di balik kepindahan Christian Pulisic ke Chelsea. Pulisic akan berseragam Chelsea pada musim panas nanti. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

The Blues membeli Pulisic dari Borussia Dortmund pada bursa musim dingin lalu. Pulisic mengatakan, saat tawaran Chelsea datang ia kemudian meminta saran kepada Aubameyang. Aubameyang dan Pulisic memang pernah bermain bersama di Dortmund. 

"Ketika ada tawaran Chelsea, saya meminta bantuannya. Meski Aubameyang pindah ke Arsenal, namun kami masih tetap berhubungan. Saya berbicara beberapa kali dengannya sejak meninggalkan Signal Iduna Park," kata Pulisic dikutip dari Mirror

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Saya bertanya kepada Aubameyang soal kehidupan di London. Ia sangat senang di sini, Aubameyang adalah tipikal anak kota," tambah pemain berusia 20 tahun ini. 

Menurut Pulisic, Aubameyang sahabat yang baik. Kekompakan kedua pemain ini selalu ditunjukkan ketika mereka bermain. 

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

"Ia banyak mengajari saya. Ia pria yang rendah hati. Ia tipe orang pertama ketika saya berada di tim utama dan kami memiliki chemistry yang bagus di lapangan," tambahnya. (one)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024