De Gea Terancam Hengkang, MU Pilih Gunakan Kiper 'Gabut'

Penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengambil keputusan berani terkait dengan tak jelasnya masa depan David De Gea. Solskjaer ternyata tak mau membeli kiper baru untuk menggantikan posisi De Gea.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Hampir dipastikan, De Gea akan hengkang dari MU. Pun, ketimbang melepas De Gea tanpa dapat apa pun, Setan Merah berniat untuk melepasnya secepat mungkin.

Bisa jadi, mereka akan menjual De Gea di bursa transfer musim panas 2019 nanti. Karena kontrak De Gea berakhir pada 2020 mendatang.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Solskjaer sudah pasrah ditinggal De Gea. Menariknya, tak ada niat dari Solskjaer membeli kiper baru.

Justru, dilansir Daily Mail, Solskjaer lebih berminat untuk menggunakan kiper MU yang makan gaji buta selama ini, Sergio Romero.

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

Menurut Solskjaer, sektor kiper sampai sekarang masih aman. Lini belakang, tengah, dan depan, bagi Solskjaer lebih penting untuk diperkuat dengan mendatangkan pemain baru.

Sebenarnya MU sempat dikaitkan dengan beberapa kiper, mulai dari Andre Onana (Ajax Amsterdam), Jasper Cillessen (Barcelona), dan Jordan Pickford (Everton). (one)

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Ole Gunnar Solskjaer buka-bukaan mengenai pengalamannya melatih Man Utd, dengan mengungkapkan ada pemain yang 'membocorkan sesuatu karena mereka tidak bahagia.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024