Barcelona Lirik Origi Jadi Ban Serep Suarez

Penyerang Liverpool, Divock Origi (kanan), melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :

VIVA – Raksasa LaLiga, Barcelona, tengah melirik striker Liverpool, Divock Origi. Pemain 24 tahun tersebut diproyeksikan sebagai pelapis, andai Luis Suarez tak dapat dimainkan karena beberapa hal. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Origi mampu menjawab kepercayaan manajer Juergen Klopp meski kerap dikesampingkan. Dia menjadi aktor protagonis saat Liverpool menyingkirkan Barcelona di babak semifinal Liga Champions. Berkat sumbangsih dua gol Origi dalam kemenangan 4-0 di Stadion Anfield, The Reds akhirnya mampu menyingkirkan El Barca dengan agregat 4-3.

Aksi itu ternyata menjadi pemicu Barca ingin mengontraknya. Dikutip Mundo Deportivo, Barcelona menginginkan Origi sebagai pelapis Luis Suarez di luar kemungkinan kehadiran Antoine Griezmann.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Suarez belakangan ini memang terlihat mengalami penurunan performa. Pada musim 2018/2019 pemain internasional Uruguay itu hanya mampu mencetak satu gol di Liga Champions dari 10 pertandingan yang dijalani.  Sedangkan Origi, dari tujuh penampilan telah mencetak dua gol.

Dia juga berkesempatan untuk menambah pundi-pundinya, karena Livepool akan memainkan partai final melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, 1 Juni 2019. Tampaknya tidak akan sulit bagi Barca untuk mendatangkan Origi. Pasalnya, di Liverpool dia hanya menyisakan kontrak satu tahun. (one)

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?


 

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024