Tiru Liverpool, MU Bentuk Satgas Transfer

Darren Fletcher
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Keterpurukan Manchester United dalam beberapa musim terakhir diyakini karena strategi transfer pemain yang salah. Ed Woodward, selaku vice chairman, terlalu berkuasa dan gegabah dalam membeli pemain.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Yang penting mahal dan berstatus bintang, itulah gambaran kebijakan transfer pemain MU selama dipegang Woodward. Sama sekali, Woodward tak memikirkan apakah pemain tersebut cocok atau tidak dengan karakter MU.

Fakta itu membuat Woodward jadi bahan cemoohan fans. Sadar dengan situasi yang ada, Woodward berencana membentuk Direktorat Olahraga pertama untuk MU.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Nantinya, direktur Olahraga diisi oleh salah satu mantan pemain MU. Darren Fletcher, dilansir The Sun, bakal mengisi pos tersebut.

Hanya saja, Fletcher tak sendiri. Ada Rio Ferdinand yang akan menemaninya. Satu lagi, masih akan ditentukan oleh Woodward. Calonnya adalah Paul Scholes, Nemanja Vidic, dan Patrice Evra.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Jadi, ada tiga orang panelis yang akan berkecimpung di Direktorat Olahraga MU.

Skema ini sebenarnya terinspirasi dari Liverpool. Ketika diarmadai oleh Juergen Klopp, Liverpool memiliki Direktur Olahraga, Michael Edwards, dengan dibantu kepala pemandu bakat dan perekrutan, Dave Fallows.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024