Masalah bagi Lukaku, MU Pasang Harga Selangit untuk Inter

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • Standard.co.uk

VIVA – Keinginan Romelu Lukaku untuk hengkang dari Manchester United mengalami masalah besar. Setan Merah mematok harga tinggi kepada klub yang ingin memboyongnya keluar dari Old Trafford.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Adapun harga yang dibuka MU untuk tim-tim yang menginginkan Lukaku adalah sebesar £75 juta atau setara Rp1,3 triliun. Jumlah itu sepadan dengan apa yang dikeluarkan MU untuk mengambil Lukaku dari klub sebelumnya yakni Everton pada 2016.

Sejauh ini, Inter Milan merupakan tim yang paling ngotot untuk mendatangkan Lukaku. Namun, dilaporkan Express, jumlah tersebut terlalu tinggi untuk Inter Milan. Nerazzurri berharap dapat memboyong Lukaku di harga £50 juta (Rp914 miliar). 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Namun, MU dikabarkan hanya mau menurunkan harga Lukaku yakni £70 juta atau Rp1,2 triliun. Tentu hal ini menjadi masalah buat Lukaku yang sudah frustrasi di MU.

Pada musim 2017/2018, Lukaku tampil sebanyak 32 kali di seluruh kompetisi yang dijalani MU. Pemain asal Belgia itu hanya dapat mencetak 12 gol. Dia kerap terpinggirkan lantaran manajer Ole Gunnar Solskjaer lebih mempercayakan posisi penyerang kepada Marcus Rashford.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Lukaku dengan Inter Milan belakangan ini memang sering dikaitkan. Baru-baru ini, Lukaku juga memberikan kode amat ingin berlaga di Italia. Rumor transfer Lukaku dengan Inter Milan juga semakin menguat setelah raksasa Italia itu menggaet Antonio Conte sebagai pelatih.

Lukaku menjadi pemain yang ada di daftar buruan Conte untuk dapat didatangkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Selain Lukaku, Conte juga meminta Inter untuk menggaet Victor Moses dari Fenerbache. Adapun Moses merupakan pemain andalan Conte saat keduanya berada di Chelsea. 

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024