Barcelona 'Pembunuh' Karier Pemain, Rashford Disarankan Tetap di MU

Bintang MU, Marcus Rashford.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Mantan bintang Arsenal yang kini jadi pandit sepakbola, Paul Mariner, menilai, Marcus Rashford sudah berada di klub yang tepat. Manchester United, menurut Mariner, adalah destinasi yang cocok untuk pemain 24 tahun itu mengembangkan kariernya sebagai pesepakbola dunia.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Mariner menegaskan, MU harus menolak tawaran yang mungkin datang untuk Rashford dari Barcelona. Bagi Rashford, ia juga harus mengingat kepindahan mantan pemain Liverpool, Philippe Coutinho, ke Barcelona pada Januari lalu, dengan nilai £142 juta (Rp2,58 triliun), tetapi gagal tampil apik untuk Barca. 

"MU harus menolak tawaran untuk Rashford dari Barcelona atau siapa pun, 100 persen. Jika Anda melakukan langkah yang salah dan Anda tidak siap untuk itu, seperti yang dilakukan Coutinho. Ia pergi ke Barcelona dan mereka tidak terlalu senang dengannya," kata Mariner, dikutip Dailystar.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"MU klub besar, tetapi Barcelona adalah klub besar yang bisa menjadi pembunuh karier atau dapat menghambat pertumbuhannya," jelasnya.

Musim ini, Rashford telah mencatatkan 47 pertandingan bersama Setan Merah di berbagai kompetisi dengan menorehkan 13 gol. Pada musim sebelumnya, Rashford sukses menorehkan 17 gol dan 11 assist.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Menurunnya pundi-pundi gol Rashford musim ini, lantaran lebih banyak dimainkan di posisi penyerang tengah. Sedangkan pada musim lalu, dia lebih main melebar.

"Aku hanya mengatakan agar Rashford tetap di MU. Jaga hidungmu agar tetap kuat. Mungkin dia bisa saja berada di Barcelona atau Real Madrid. Tetapi, pada saat ini, dia sudah berada di tempat yang tepat," tuturnya. (asp)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024