Tak Cuma Naik Gaji, Ada Permintaan Lain De Gea Demi Bertahan di MU

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • twitter.com/OptaJoe

VIVA – Kiper David De Gea ternyata tak cuma punya satu permintaan demi bertahan di Manchester United. Ada dua permintaan yang membuat MU harus bekerja keras mewujudkannya demi mempertahankan De Gea.

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

Pertama, sudah pasti kenaikan gaji. Sebelumnya, De Gea memang sudah berkali-kali meminta MU menaikkan gajinya, setara dengan Alexis Sanchez. Tapi, permintaan itu bukan prioritas. De Gea ternyata punya permintaan lain yang lebih penting.

Permintaan tersebut dipastikan harus diwujudkan MU dengan usaha yang keras lantaran rival-rivalnya sudah jauh lebih kuat.

Rekrut Andre Onana Adalah Kesalahan Manchester United

Sky Sports melansir, kiper 28 tahun tersebut meminta jaminan kepada manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, untuk bisa berkompetisi demi trofi mayor di musim depan.

Artinya, De Gea meminta MU untuk bisa mengambil langkah tepat di bursa transfer. Bukan cuma membeli pemain bintang, tapi juga yang cocok dengan MU dan menambal seluruh kekurangan di musim 2018/19.

Balik ke Inggris, David de Gea Bisa Jadi Musuh MU

Musim 2018/19 menjadi yang terburuk bagi De Gea. Lini pertahanan MU begitu keropos, ditambah De Gea kerap blunder.

Inilah yang jadi penyebab fatal mengapa MU gagal bersaing untuk menembus Liga Champions di musim depan. (mus)

David de Gea

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

ormer Manchester United keeper, David de Gea, could have finally found a new club after a nine-month sabbatical. The former Manchester United goalkeeper David de Gea is i

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024