Misi Terselubung MU di Balik Transfer Lukaku ke Inter Milan

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Ada udang di balik batu. Mungkin itulah peribahasa yang pas ditujukan kepada Manchester United, yang dikabarkan akan segera melepas penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku. 

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Menurut laporan Mirror, MU siap melego Lukaku ke klub elite Italia, Inter Milan. Eks penyerang Chelsea dan Everton ini disebut masuk dalam daftar pemain yang tak dibutuhkan Ole Gunnar Solskjaer musim depan.

Sementara itu, The Independent melaporkan bahwa Inter bersedia menggelontorkan dana sebesar 30 juta Pounsterling, atau setara dengan Rp548,8 miliar, plus melepas Ivan Perisic. Akan tetapi, pelicin yang diinginkan MU bukanlah Perisic, melainkan Milan Skriniar.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

MU berencana untuk menukar Lukaku dengan defender berpaspor Slovakia, Milan Skriniar. Dengan Lukaku yang sangat diinginkan Inter, MU juga bisa dengan mulus menjalankan rencananya memboyong mantan bek Sampdoria ini.

Nama Skriniar sebelumnya memang sudah jadi incaran MU sejak masih ditangani Jose Mourinho. Selain Skriniar, MU juga dikaitkan dengan dua nama bek tangguh lainnya, Kalidou Koulibaly dan Konstantinos Manolas.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Hingga saat ini, Skriniar sudah hampir dua musim membela panji La Beneamata. Total bek 24 tahun ini sudah tampil dalam 80 pertandingan dan mencetak empat gol di semua ajang.

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024