Liverpool Ogah Datangkan Sergio Ramos Meski Gratis

Insiden Sergio Ramos menjatuhkan Mohamed Salah di final Liga Champions 2017/2018
Sumber :
  • Sky News

VIVA – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan tengah dibidik oleh Liverpool. Namun, pihak Liverpool langsung membantah kabar tersebut, meski bisa mendapatkan Ramos secara gratis.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Isu akan pindahnya Ramos dari Real Madrid memang semakin santer. Hubungan yang memburuk dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menjadi salah satu pemicu. Selain itu, permintaan kenaikan gaji yang diinginkan Ramos membuat El Real ogah memperpanjang kontraknya.

Dari laporan yang berkembang, Liverpool dan Manchester United coba bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan tanda tangan eks bek Sevilla tersebut. Akan tetapi, The Reds menepis rumor ketertarikan timnya terhadap Ramos.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Melansir Mirror, alasan Liverpool enggan mendatangkan Ramos bukan karena ia pernah bikin Mohamed Salah cedera pada pertandingan final Liga Champions musim lalu. Namun, gaya bermain Ramos kurang cocok untuk masuk ke dalam skema yang dibangun Liverpool.

Tak cuma pihak klub, suporter Liverpool juga tak setuju jika Ramos bergabung. Apalagi, sejak peristiwa pada final Liga Champions musim lalu, kapten Timnas Spanyol itu sudah menjadi musuh bersama para suporter Liverpool.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Ramos dinilai menggunakan trik kotor saat mengganjal Mohamed Salah. Akibatnya, Salah harus ditarik keluar pada menit ke-31 dan The Reds kalah 1-3. Sejak saat itu, suporter Liverpool ramai-ramai mengutuk ulah Ramos serta menjadikannya musuh besar.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024