Dibeli Konglomerat Dubai, Newcastle Bidik Trio Megabintang Eropa

Ilustrasi 3 bintang dunia incaran Newcastle United musim depan
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Newcastle United kini tengah menatap era baru untuk menjelma menjadi klub papan atas Eropa. Kontestan Premier League ini diketahui baru saja mendapat pemilik baru asal Timur Tengah, Sheikh Khaled bin Zayed Al Nehayan.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Hasilnya, klub berjuluk The Magpies ini segera menatap era baru dangan rencana menggaet deretan pemain bintang dan membentuk skuat mewah musim depan.

Dilansir SunSport, sebuah dokumen yang telah disortir dan diserahkan ke Premier League dari Mike Ashley dan Sheikh Khaled.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Sheikh Khaled yang merupakan seorang konglomerat asal Dubai dilaporkan telah mengkonfirmasi bahwa kesepakatan senilai £350 juta untuk membeli Newcastle telah dalam status "diselesaikan".

Dan kini para fans Newcastle di media sosial dengan cepat menawarkan bantuan kepada Rafa Benitez dalam menyusun daftar transfer untuk musim panas mendatang.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Kondisi tersebut seakan memberi harapan Newcastle nantinya akan menjelma jadi klub mewah bertabur bintang layaknya Manchester City pasca diambilalih Sheikh Mansour.

Tak ayal, Newcastle pun dengan cepat dikaitkan untuk merekrut bek yang juga kapten Real Madrid, Sergio Ramos serta gelandang Manchester United, Juan Mata dan bomber Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe juga masuk incaran The Magpies.

Fans juga mendesak petinggi klub untuk mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi dengan nominal yang ditawarkan sekitar £228,5 juta pasca kegagalan Barca lolos ke final Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya