Lukaku Pergi, MU Bidik Lewandowski

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • Instagram/@_rl9

VIVA – Manchester United kembali dikaitkan dengan penyerang buas asal Polandia, Robert Lewandowski. Armada Setan Merah yang dipercaya bakal kehilangan striker andalan, Romelu Lukaku, mengincar bintang 30 tahun ini untuk mengisi kekosongan lini depan.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Media Italia, Gazzetta dello Sport, sebelumnya melaporkan bahwa Lukaku sudah menjalin kesepakatan personal dengan raksasa Serie A, Inter Milan. Inter juga disebut bakal memboyong Lukaku dengan dana sebesar 5 juta poundsterling atau setara dengan Rp1 triliun.

Bakal kehilangan Lukaku, MU harus bergerak cepat. Kabar terbaru datang dari laporan TransferMarketWeb, yang menyebut bahwa MU saat ini tengah mengincar Lewandowski. MU disebut bakal memanfaatkan celah yang ada untuk bisa menggaet eks bomber Lech Poznan dan Borussia Dortmund tersebut.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Celah itu tak lain adalah kontrak sang pemain yang akan segera habis. Perlu diketahui, sejak diboyong dari Dortmund musim 2013/2014, kontrak berdurasi lima tahun Lewandowski belum juga diperpanjang oleh manajemen The Bavarians. Padahal, Lewandowski adalah salah satu andalan Bayern saat meraih lima gelar Bundesliga secara beruntun dalam lima musim terakhir.

Jika kontraknya tak diperpanjang Bayern, Lewandowski akan berstatus free agent dalam bursa transfer musim panas, yang akan dibuka mulai 1 Juni hingga 9 Agustus 2019 (bursa transfer Jerman).  

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Lima musim membela panji Die Roten, Lewandowski mampu mencetak 191 gol dalam 242 penampilannya di semua ajang. Lewandowski juga ikut mengantar Bayern meraih lima gelar Bundesliga, dua gelar Piala Jerman (DFB-Pokal), dan tiga gelar Piala Super Jerman (DFL-Supercup). (asp)

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024