Bek Chelsea: Cuma Messi atau Ronaldo yang Pantas Gantikan Hazard

Bek Chelsea, David Luiz.
Sumber :
  • www.instagram.com/davidluiz_4/

VIVA – Bek Chelsea, David Luiz, membeberkan, calon pengganti Eden Hazard di timnya. Menurutnya, Chelsea harus mendatangkan pemain top dunia sekelas bintang Barcelona, Lionel Messi atau pilar Juventus, Cristiano Ronaldo.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Hazard baru saja menampilkan permainan memukau setelah menyumnbangkan dua gol kemenangan 4-1 atas Arsenal pada final Liga Europa di Baku Olympic Stadium, Azerbaijan, Kamis dini hari WIB, 30 Mei 2019. Santer dikabarkan, laga tersebut menjadi akhir kebersamaan Hazard bersama Chelsea.

Kapten Tim Nasional Belgia itu dirumorkan segera meninggalkan Stamford Bridge untuk bergabung ke Real Madrid pada musim panas ini. Melansir berbagai media, Hazard akan dibeli Real Madrid dengan harga 115 juta poundsterling atau sekitar Rp2,9 triliun.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Ketika ditanya mengenai situasi tersebut, David Luiz mengaku kesulitan untuk memilih sosok tepat yang bisa menggantikan Hazard. Terlebih, Hazard sudah mengantarkan Chelsea meraih enam trofi bergengsi.

"Jika dia (Eden Hazard) pergi, cuma Messi atau Ronaldo yang pantas menggantikannya. Sebab, dunia sudah tahu siapa Eden Hazard. Saya sangat bahagia bermain bersamanya, apalagi saya mengenalnya sejak dia masih muda. Dia adalah rekan yang fantastis," kata Luiz seperti dilansir 101 Great Goals.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

"Kepindahan merupakan jalan kehidupan. Beberapa siklus akan selesai dan di sisi lain yang baru dimulai. Saya pikir kami memiliki banyak bakat di klub ini yang dapat menggantikannya," ucapnya.

Mantan penggawa Paris Saint-Germain itu menambahkan bahwa, sosok Callum Hudson-Odoi merupakan salah satu pemain yang potensial untuk menggantikan peran Hazard di masa depan.

“Callum hebat, dia telah mengenal klub ini sejak masih muda. Dia memiliki bakat untuk mencoba seperti Eden Hazard. Sekarang, saatnya bagi dia untuk meningkatkan permainannya," ujar bek berusia 32 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya