Rayuan Maut Arsenal Tak Mempan, Bek PSG Ini Ingin Gabung ke MU

Bek PSG, Thomas Meunier
Sumber :
  • Getty Images

VIVA – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Meunier dikabarkan telah menolak tawaran untuk bergabung dengan Arsenal musim 2019/2020. Pemain 27 tahun itu malah disebut-sebut akan memilih berseragam Manchester United.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Isu kepindahan Meunier dari Parc des Princes belakangan ini menyeruak lantaran dirinya jarang mendapatkan kesempatan bermain. Di bawah arahan Thomas Tuchel, pemain Internasional Belgia itu kalah bersaing dengan Dani Alves.

Meunier hanya bermain 22 kali di ajang Ligue 1. Arsenal coba mengambil keuntungan dari retaknya jalinan kerja sama Meunier-PSG ini dan memberikan rayuan-rayuan maut untuk memboyong eks pemain Club Brugge ini merumput di Emirates Stadium.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Namun, media Belgia DHN mengabarkan Meunier tak tertarik untuk menjadi bagian dari tim Meriam London. MU diyakini menjadi destinasi menarik untuk Meunier. Apalagi sang pemain sangat mengidolakan MU sejak kecil. DHN juga melaporkan pihak MU dan PSG telah bertemu untuk membahas transfer Meunier.

MU dikabarkan menawarkan uang sebesar £22 juta atau setara Rp397 miliar untuk bek Timnas Belgia itu. Mereka berharap tawaran itu diterima oleh manajemen Les Parisien. Andai terjadi kesepakatan, MU pastinya akan mendapatkan keuntungan besar.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Pasalnya mereka tak perlu pusing lagi untuk mencari pemain yang akan menempati bek kanan usai Antonio Valencia meninggalkan klub pada akhir musim kemarin. (ase)

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024