Ingin Fokus, Bintang Tottenham Enggan Menikah Sebelum Pensiun

Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min
Sumber :
  • Instagram/@championsleague

VIVA – Son Heung-min memiliki musim yang luar biasa dengan Tottenham Hotspur. Ia berhasil membawa Tottenham lolos ke final Liga Champions musim 2018/2019. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Sayangnya di laga final, Tottenham kalah dari Liverpool 0-2, Minggu, 2 Juni 2019 di Wanda Metropolitano. 

Son yang kini menjadi bintang di Liga Inggris dan timnas Korea Selatan membeberkan sedikit soal kehidupan pribadinya. Dikutip dari Foxsport, pemain berusia 26 tahun itu berjanji tidak akan menikah sebelum pensiun dari sepakbola. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Ayah saya mengatakan itu, dan saya setuju dengannya," kata Son. 

"Ketika kita menikah, maka keluarga akan menjadi nomor satu. Baru kemudian sepakbola. Namun, saya ingin memastikan bahwa saya bermain sepakbola di level atas, sepakbola bisa jadi nomor satu," tuturnya. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Menurut Son, ia tidak bisa memastikan sampai kapan akan bermain sepakbola di level atas. Namun, ketika pensiun di sepakbola dalam usia 34 tahun, maka sisanya akan dihabiskan bersama dengan keluarga. 

"Ketika pensiun di usia 33 atau 34 tahun, kita masih memiliki waktu yang lama untuk menghabiskan dengan keluarga. Saya hanya ingin memastikan bahwa saya membuat semua orang berbahagia dengan bermain di level atas,” katanya. 

“Contohnya ketika saya bermain di Wembley untuk Tottenham, berapa banyak bendera Korea Utara yang kita lihat,” ujarnya. “Saya hanya ingin menjaga level saya agar bisa membayar kembali mereka," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya