Demi Bersaing, MU Butuh Banyak Pemain Bintang

Para pemain Manchester United sedang selebrasi
Sumber :
  • AFP/Lindsey Parnaby)

VIVA – Mantan winger Manchester United, Luis Nani menilai, The Red Devils membutuhkan pemain dengan status bintang agar mampu bersaing di Liga Inggris dan Eropa. Nani mengatakan, setidaknya MU merekrut lebih dari satu pemain bintang. 

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Dikutip dari Foxsport, MU musim 2018/2019 gagal meraih satu trofi. Bahkan, MU gagal menembus Liga Champions karena hanya finis di peringkat enam Premier League. 

Nani yang turut mengantarkan MU meraih gelar Premier League 2013, cukup sedih dengan perjalanan MU akhir-akhir ini. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

"MU membutuhkan lebih banyak pemain kelas dunia. Untuk mengubah perilaku di lapangan," kata Nani. 

"Saya ingat ketika masih bermain di MU dengan manajer Sir Alex Ferguson. Kami banyak memainkan pertandingan yang tidak bagus, tetapi dalam 15 menit kami bermain dengan hati dan mencetak gol," tutur pemain yang kini bermain untuk Orlando City ini

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Dua pemain MU juga dipastikan akan pergi. Mereka adalah, Ander Herrera dan Antonio Valencia. 

Kemudian, beberapa pemain MU seperti, Paul Pogba, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, David de Gea, dan Juan Mata masa depannya juga tidak pasti. 

Manajer MU saat ini, Ole Gunnar Solskjaer kini mencoba kembali membangun skuatnya. Beberapa pemain kelas dunia kabarnya menjadi incaran MU. 

Kapten Ajax, Matthijs de Light, gelandang Real Madrid, Gareth Bale, bek sayap Paris Saint-Germain, Thomas Meunier masuk dalam radar MU. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya