'Pengkhianat' Bisa Jadi Julukan Sarri Jika ke Juventus

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, memegang trofi Liga Europa
Sumber :
  • UEFA.com

VIVA – Kabar kepindahan manajer Chelsea, Maurizio Sarri ke Juventus makin santer terdengar. Kabarnya dia selangkah lagi akan menginjakkan kakinya di Azzuri. Pro dan kontra mengenai isu ini berdatangan. 

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Salah satunya dari anak asuh Sarri di Chelsea, Jorginho yang menilai jika keputusan Sarri untuk hengkang tidak tepat. Dia melarangnya dan menurutnya, Sarri bisa mendapat celaan dari pendukung Napoli. 

Seperti yang diketahui, publik Napoli memiliki kecintaan yang luar biasa kepada pria tersebut. Selama tiga musim menukangi Napoli (2015-2018), Sarri berhasil membuat Napoli menjadi penghuni papan atas Serie A. 

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Dan dengan keputusan hengkang ke Nyonya Tua akan membuatnya kehilangan nama. "Ini akan menyedihkan jika dia pindah, dia melakukan pekerjaan yang bagus," kata Jorginho, seperti dilansir Talksport. 

"Fans Napoli masih menyimpan namanya di hatinya. Akan sangat normal jika mereka nantinya akan marah, mereka akan menganggapnya sebagai pengkhianat, kita akan lihat apa yang terjadi nanti," lanjut dia. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Sarri bergabung ke Stamford Bridge pada musim lalu. Selama satu musim, dia membawa The Blues finis di posisi tiga besar dan mempersembahkan gelar Liga Europa. (ren)

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024