Pep Guardiola Kembali Bikin Juventus Patah Hati

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Instagram/@premierleague

VIVA – Pep Guardiola tak pernah berhenti dikaitkan dengan Juventus. Meski juru taktik asal Spanyol itu sempat menegaskan ingin bertahan di Manchester City.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Nama Guardiola masuk dalam daftar kandidat pengganti Massimiliano Allegri. Dia diharapkan bisa meneruskan tren positif Si Nyonya Tua selama ini.

Di tengah gemuruh pemberitaan Juventus bernafsu mendatangkannya, Guardiola justru membuat patah hati. Dia kembali menyatakan kenyamanan berada di ManCity.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

“Tidak ada tempat yang lebih baik di dunia untuk bekerja sebagai manajer selain di Inggris,” ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

“Saya bisa membandingkannya dengan Spanyol dan Jerman. Saya tidak bisa menemukan yang sebanding. Jika saya ke Italia, itu sebanding dengan Spanyol,” imbuhnya.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Guardiola kemudian berbicara mengenai sikap suporter ManCity yang luar biasa. Tidak seperti negara lain yang kerap menjadi musuh jika tim idolanya kalah dalam tren negatif.

“Di tempat lain, suporter akan bersorak jika Anda tidak menang, tetapi di sini mereka selalu mendukung. Seperti saya dengan baju biru, dan saya adalah salah satu dari Anda,” tutur Guardiola.

Itulah kesan pertama yang didapatkan Guardiola ketika datang ke ManCity. Dan itu membuatnya nyaman serta termotivasi memberikan hasil terbaik kepada suporter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya