Bahkan Messi, Ronaldo dan Bale Tidak Dapat Menolong MU

Para pemain Manchester United sedang selebrasi
Sumber :
  • AFP/Lindsey Parnaby)

VIVA – Keterpurukan Manchester United diprediksi akan berlanjut di musim 2019/2020. Hal ini diungkapkan mantan pemain Setan Merah, Wayne Rooney. Dia beranggapan MU masih dalam proses membangun kembali timnya. 

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Di beberapa musim belakangan, performa Manchester United memang jauh dari kata memuaskan. Bahkan di musim 2018/2019, mereka nihil gelar dan terlempar dari persaingan gelar juara. 

Mereka hanya bisa finis di posisi ke-6 dengan raihan 66 poin dari 38 laga. Berbagai persoalan mereka hadapi, mulai dari bobroknya manajemen hingga buruknya kedalaman skuat yang dimiliki. 

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Rooney menyebut publik Old Trafford harus pasrah jika di musim mendatang MU masih bernasib serupa. Itu masih akan terjadi meskipun pemain sekelas Cristiano Ronaldo, Gareth Bale hingga Lionel Messi ada di tim tersebut. 

"Yang harus dilakukan Ole adalah membangun skuat dan saya tidak berpikir dengan mendatangkan pemain yang harganya mahal untuk membantu tim ini," kata Rooney, seperti dilansir BBC. 

Tanda-tanda Pemecetan Erik Ten Hag Makin Nyata

"Anda bisa membawa pemain seperti Ronaldo, Messi atau Bale yang bisa menghabiskan banyak uang dan Anda hanya akan menghabiskan banyak dana," lanjut dia. 

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Ole Gunnar Solskjaer buka-bukaan mengenai pengalamannya melatih Man Utd, dengan mengungkapkan ada pemain yang 'membocorkan sesuatu karena mereka tidak bahagia.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024