Minta De Gea Pergi, MU Siapkan Kompensasi Ratusan Miliar

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Kesabaran Manchester United kepada kiper David de Gea hampir habis. Bahkan MU meminta De Gea untuk segera meninggalkan Old Trafford. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Kiper Internasional Spanyol tersebut tengah memasuki tahun terakhir kontraknya di MU. The Red Devils tidak ingin kehilangan De Gea dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depan. 

Dikutip dari four-fourtwo, bahkan MU bersedia memberikan De Gea kompensasi jika ia mau menerima pinangan dari Paris Saint-Germain (PSG). MU menawarkan uang kepada De Gea lebih dari Rp300 miliar jika ia bersedia pindah ke PSG. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Kabarnya, PSG siap memberikan tawaran kepada MU untuk De Gea dikisaran Rp1,2 triliun. MU pun tinggal meyakinkan De Gea untuk bersedia pindah. 

Kiper berusia 28 tahun ini, sampai saat ini masih menolak untuk melakukan negoasiasi dengan MU untuk perpanjangan kontrak. De Gea memiliki alasan tersendiri masih menunda bernegosiasi dengan MU. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Jika nanti De Gea pergi dengan status bebas transfer maka ia akan mendapatkan uang lenih banyak dari tawaran gaji dan biaya perekrutan. Namun tentu saja MU, tidak mau kehilangan De Gea tanpa mendapatkan uang sepeser pun. 

Sementara itu, Hugo LLoris kiper dari Tottenham Hotspur menjadi incaran MU jika De Gea memutuskan untuk pergi. 
 

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024