MU Dapat Angin Segar, Kiper Jago Atletico Lempar Sinyal Gabung

Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak
Sumber :
  • Instagram/@oblakjan

VIVA – Manchester United mendapat angin segar usai kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, mengindikasikan untuk hengkang. Oblak secara terang-terangan mulai tak betah bermarkas di Wanda Metropolitano dan meminta untuk dijual.

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Rasa jengah Oblak didasari atas opininya, manajemen Atletico tak bisa menjaga ambisi untuk bersaing menjadi juara di segala kompetisi. Pendapat itu dikemukakan Oblak lantaran melihat fakta, Atletico gagal menahan kepergian Antoine Griezmann.

"Saya akan tinggal bersama Atletico, selama ambisi mereka sama dengan saya. Sebagian orang berpikir, ambisi mereka sudah makin rendah, karena banyak pemain besar yang hengkang," kata Oblak pekan lalu.

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

"Ada keyakinan mereka akan merekrut pemain bagus. Ketika saya menandatangani kontrak baru, ada garansi yang diberikan," lanjutnya.

Dengan hengkangnya Griezmann, Oblak merasa garansi yang diberikan manajemen Atletico sama sekali tidak nyata. Kini, kiper asal Slovenia tersebut mulai berpikiran hengkang ke klub lain. Sejauh ini, ada dua klub yang berminat kepada Oblak, MU dan Paris Saint-Germain.

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

Namun, ESPN melansir, Oblak lebih senang gabung ke MU. Sejak kecil, Oblak memang menjadi fans MU dan ingin bermain di kompetisi sekeras Premier League.

Dengan demikian, MU tak harus pusing jika nantinya David De Gea benar-benar hengkang. Mereka hanya harus fokus mengejar Oblak, yang bisa jadi pengganti sepadan bagi De Gea.

Hanya saja, MU harus menyiapkan uang dalam jumlah besar demi mendapatkan Oblak. Setidaknya, mereka harus menebus Oblak di angka €120 juta atau setara RP1,9 triliun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya