MU Tepis Tawaran Selangit Madrid untuk Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manchester United mengambil keputusan untuk tak menjual Paul Pogba ke Real Madrid. Mereka beralasan, Pogba jadi pilar penting dalam proyek di musim depan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pogba memang jadi target utama Madrid, setelah mendatangkan Eden Hazard. Arsitek MU, Zinedine Zidane, merasa Pogba menjadi pemain yang cocok untuk mengisi pos di lini tengah MU.

AS melansir, Madrid sudah menghubungi manajemen MU untuk menanyakan harga Pogba.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun, MU meresponsnya dengan menyatakan Pogba tak dijual. Sebab, manajer Ole Gunnar Solskjaer punya rencana baru untuk Pogba.

Kebijakan ini bisa jadi bumerang bagi MU. Sebab, Pogba sebelumnya sudah menyatakan ingin hengkang.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Gelandang 26 tahun tersebut merasa MU sudah tak layak jadi tempatnya karena prestasi buruk di musim 2018/19. Dia ingin mencari tantangan baru dengan gabung Madrid, yang main di Liga Champions musim depan.

Sebenarnya, ada perdebatan pula di internal Madrid terkait rencana mendatangkan Pogba. Zidane dan Presiden Florentino Perez tak satu suara. Saat Zidane mau Pogba, Perez malah lebih memilih Christian Eriksen.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024