Tangan Besi Woodward Masih Kuasai Kebijakan Transfer MU

Vice-Chairman Manchester United, Ed Woodward
Sumber :
  • Independent

VIVA – Manchester United dipastikan akan menunda pembentukan Komite Transfer yang dipimpin Direktur Olahraga di musim ini. Dengan demikian, kebijakan terkait transfer MU masih dipegang Vice Chairman, Ed Woodward.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Penyebab utamanya adalah Woodward bingung menentukan siapa yang cocok mengisi pos tersebut. Beberapa nama, dilansir Daily Mail, sebenarnya sudah muncul. Ada Edwin van der Sar dan Chief Juventus, Fabio Paratici, yang awalnya diproyeksikan jadi Direktur Olahraga.

Pun, dua bek legendaris MU, Rio Ferdinand dan Patrice Evra, masuk sebagai kandidat. Keduanya dilirik untuk mengisi pos Direktur Olahraga atau Teknik.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Woodward kebingungan dalam menentukan siapa orang yang layak mengisi posisi sentral itu. Dan, dia mengambil kebijakan untuk terus memegang kuasa dalam urusan transfer.

Selama ini, kehadiran Woodward selalu dikeluhkan fans. Mereka mendesak Woodward turun karena berbagai kebijakan anehnya terbukti membuat MU terpuruk.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Catatan negatif itu akan dibenahi Woodward dengan melibatkan manajer Ole Gunnar Solsjkaer dan asistennya Mike Phelan, dalam urusan transfer di musim ini. (one)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024