MU Resmi Boyong Bintang Muda Timnas Wales

Pemain anyar Manchester United (MU), Daniel James
Sumber :
  • twitter.com/Daniel_James_97

VIVA – Manchester United resmi telah merampungkan transfer bintang muda tim nasional Wales, Daniel James untuk bergabung mulai musim panas ini. Winger asal klub Swansea City tersebut sudah diperkenalkan MU di media sosial The Red Devils, Rabu 12 Juni 2019.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Pemain berusia 21 tahun telah menandatangani kontrak selama lima tahun, dengan opsi untuk memperpanjang pada tahun berikutnya. Kedatangan Daniel James juga menjadi rekrutan pertama Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer di Old Trafford.

James merupakan lulusan akademi Swansea City yang sukses mencetak lima gol dalam 38 penampilannya selama musim 2018/19 dalam kasta kompetisi divisi Championship.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Menanggapi rekrutan perdananya tersebut, Solskjaer menuturkan apresiasi dan harapan besarnya kepada Daniel James.

"Daniel adalah pemain sayap muda yang menarik dengan segudang keterampilan, visi, kecepatan luar biasa dan etos kerja yang baik. Dia memiliki musim yang hebat bersama Swansea City dan memiliki semua skill yang diperlukan untuk menjadi pemain Manchester United," jelas Solskjaer dalam situs resmi MU.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Kami senang dia telah menandatangani kontrak dengan klub kami dan kami semua berharap untuk bekerja dengannya. Ini adalah lingkungan yang sempurna bagi Daniel untuk melanjutkan perkembangannya," jelas Solskjaer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya